Rabu, 30 Januari 2013

we are kamtis




Kamtis family adalah segelintir orang (yang sekarang menjadi jutaan orang) yang sangat mendukung, mengikuti, menyimak & ikut membesarkan nama ENDANK SOEKAMTI.
Atau sekarang2 ini orang2 menyebut grupis.
Tapi saya (sebagai kamtis family) lebih menyebutnya sebagai ORGANISASI KEKELUARGAAN. disini (di kamtis family) kekeluargaan sangat di utamakan. Persatuan, kesatuan, tali persaudaraan, semua sangat rekat di dalam kamtis family. Banyak juga grupis yang lain, seperti MASIVER, NIDJIHOLIC, JROCKSTAR, dan masih banyak lagi yang lain. Atau lebih gampangnya, GRUPIS adalah penggemar fanatik Para penyanyi atau group musik yang disebut grupis, bayaran bukanlah masalah. Dengan suka rela mereka menggalang kekuatan untuk ramai-ramai mendukung idola yang sedang mengadakan pertunjukan. Kehadiran mereka selalu bisa terdeteksi dari ciri khas dandanan, atribut khas sang idola tentunya yang tak kalah penting adalah sebagai grupis hapal sebagian besar lagu-lagu band/penyanyi idolanya.
K
embali lagi ke kamtis, dalam setiap konser ENDANK SOEKAMTI, selalu hadir kamtis dari berbagai kota, bahkan berbagai pulau, JOGJA, SOLO, SEMARANG, SURABAYA dan masih banyak lagi kota2 yang lain.

Sekian dulu aja ya, saya membahas tentang kamtis family, mungkin untuk selanjutnya akan saya update lagi, dan kita bahas lagi tentang ENDANK SOEKAMTI DAN KAMTIS FAMILY.
 sumber :  http://www.soekamti.com/biokamti#.UQCkuFJFnMo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar