Rabu, 13 Februari 2013

kado kecil di hari spesial ini :)

1329051182875565226
putrahermanto.wordpress.com
Hari kasih sayang  membuatku selalu teringat tentang kisah yang pernah singgah dalam hidupku, sebuah catatan harian yang usang masih kusimpan tentang cerita hati yang selalu membuat mata hatiku untuk bercerita.
Ini kisah kutulis dikala aku termenung seorang diri, aku teringat kenangan sedih yang dulu terbayang slalu dihatiku. Kumulai saja mengenang satu persatu nama gadis yang pernah singgah dihatiku.
Pertama, aku mencintai seorang gadis tetanga namanya kurahasiakan dia sempat tinggal dihatiku dan menguncangkan jiwa ini. Setiap kali ia datang kerumahku hatiku makin berdebar. Inikah cinta seorang cucu Adam yang teramat sederhana, dengan melihat sudah merasa bahagia apalagi bicara dan tertawa. Sayang waktuku masih teramat pagi, aku masih anak kecil yang baru kemarin.
Yang kedua, aku mulai menyayangi seorang teman sekolah. Lilis Suryani namanya. Senyumnya manis sekali aku sering berjalan bersama setelah pulang sekolah. Oh ini benar-benar kisah yang menyenagkan. Dihatiku mulai tumbuh rasa saling percaya. Matanya yang jeli selalu menusuk hatiku disaat aku menoleh kebelakang didalam kelas.
Sayang..aku tidak berani mengatakan cinta padanya. Aku masih malu cintaku cukup dengan perasaan saja.
Yang ketiga, mungkin ini kisah yang amat sedih dalam hidupku. Karena dihatiku mulai tumbuh rasa ingin memiliki. Aku jatuh cinta pada seorang sahabat, Rumiati Pratiwi namanya. Seorang gadis manis yang selalu membuat hatiku bahagia. Senyumnya yang manis mengguncangkan hatiku. Dia teramat manis dan yang membuatku tak pernah lupa kata-katanya yang selalu membuatku bahagia.
Aku sangat menyayangi dia, ibunyapun sangat baik kepadaku hingga persahabatanku semakin erat. Pernah dihatiku ada hasrat untuk hidup bersamanya hingga akhir nanti. Sayang aku belum sempat mengatakannya sebab aku tahu dia telah milik orang lain. Betapa hancur hatiku, harapanku hanya impian saja.
Air mataku menjadi saksi atas segalanya, cukup sampai disini dulu kuakhiri kisah orang-orang yang pernah singgh dihatiku, biarlah catatan ini sebagai bukti kesaksian. Mungkin esok atau lusa aku dapat mengerti hakikat dari cerita ini.
Dihari valentine ini cerita ini akan menjadi sebuah catatan dalam hidupku sebagai kenangan dan kado kecil buat hatiku,jika mungkin mereka tahu tentang kisah ini aku hanya berharap untuk kasih yang pernah kutuangkan bisa mengobati rasa hatiku meski telah lama ditelan waktu.

 sumber : http://fiksi.kompasiana.com/cermin/2012/02/12/kado-kecil-di-hari-valentine/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar